Zora - One Piece

Monday, April 1, 2019

TUTORIAL INSTAL CORELDRAW 12 | SIMPLE!!!

     Seperti Tutorial sebelumnya, saya bertanya jika kalian ingin menginstal sesuatu pasti tahu donk apa itu dan apa gunanya, jadi kali ini saya akan memberikan TUTORIAL INSTAL CORELDRAW12 ini merupakan versi yang lama, dan kalian pasti sudah tahu donk CORELDRAW itu apa kalau belum tahu, ini saya kasih tahu.

     Corel draw 12 adalah sebuah aplikasi grafis berbasis vector. Format vector adalah gambar yang membentuk sejumlah objek garis dan objek kurva berdasarkan rumusan matematis. Format vector lebih banyak digunakan untuk membetnuk objek buatan, seperti menggambar objek dua demensi, yang lebih ditekankan ke dalam pembuatan objek garis, lingkaran, polygon dan persegi panjang. 

     Langkah Pertama : Pasti kalian sudah tahu dong, yaitu download softwarenya plus cracknya, bisa download di Bagas31, Gigapurbalingga, Kuyhaa, Ipenk, dll.

     Langkah Kedua : Jika sudah di Download kalian extrack.

     Langkah Ketiga : Lalu cari file yang telah kalian extrack, cari setup corel-nya lalu jalankan. 

     Langkah Keempat : Jika muncul seperti ini, kalian cari di file crack/patch cari file yang berformat SN.txt atau sejenisnya, lalu buka dan copykan serial numbernya.

     Langkah Kelima : Lalu muncul seperti in Next saja. Lalu Instal dan tunggu hingga selesai



     Langkah Keenam : Jika muncul seperti ini OK kan saja.Lalu finish

     Langkah Ketujuh : Jangan dibuka dulu corel-nya, kalian buka di folder patch Data_ssg.



     Langkah Kedelapan : Jika muncul ???? seperti di bawah ini kalian pilih yang sebelah kiri, lalu jika ada lagi pilih sebelah kiri lagi. Done sukses


    
SEMOGA BERHASIL



No comments:

Post a Comment